Foto Digital Art Saya


Berikut ini saya akan Posting beberapa Karya Digital Art (foto Manipulasi) saya untuk sekedar Sharing saja dan semoga juga bisa memicu keinginan para sahabat saya untuk mencoba kategori ini.
Jika Sahabat tidak percaya bahwa foto-foto dibawah ini adalah asli karya saya atau bagi yang ragu tentang kepemilikan dari semua foto-foto di bawah ini sahabat dapat melihat semua nya di akun saya Ilham Abdi 500px dan seluruh foto-foto yang akan saya posting dibawah nanti telah melewati Curasi dari 500px dan alhamdulillah semuanya mendapat nilai positif.
Oke selamat Melihat-lihat .
Sumber : Ilham Abdi 500px


Sumber Ilham Abdi 500px


Sumber : Ilham Abdi 500px

Sumber : Ilham Abdi 500px


















































































0 comments:

Post a Comment

older posts
 

Adfly

http://adf.ly/1LOfTQ