Black and White Photography

Hai Sahabat semuanya, kali ini saya ingin berbagi hasil-hasil dari jepretan saya dalam kategori Black and White Photography. Mungkin di artikel ini saya belum bisa memberikan penjelasan secara terperinci tentang foto-foto yang akan saya bagikan dibawah ini, ya berhubung saya sendang malas mengetik nih caritanya :D
Oke, Selamat Melihat-lihat sahabat-sahabatku.
Mesjid Raya Toboh Kab. Padang Pariaman

Kursi Di Pantai Gandoriah Kota Pariaman


Ini Adalah Foto Saya Kategori Digital Art dan Foto Satu ini Pernah saya Upload ke 500px dan Alhamdulillah dapat Ratting yang cukup lumayan tinggi


Jalan Puncak Lawang Sumatera Barat


Hempasan Ombak ke Ranting Bambu pantai Manggung Kota Pariman


Boat Pariwisata Danau Manijau Sumatera Barat


Gitar Kesayanganku


Ini Juga Adalah Hasil dari Retouching (yang saya ganti adalah Efek Pada Langit)

Potret Danau Singkarak Dari Ketinggian Payo Rapuih, Batipuah Kab. Tanah Dattar Sumatera Barat


Siapa yang tidak tahu dengan Objek yang satu ini ?
iya benar,
ini adalah Jam Gandang yang menjadi ikon Bukit tinggi Sumatera Barat


Ini Adalah Foto Rangkiang Di depan Istano Pagaruyung Batu Sangkar Sumatera Barat


Nah Kalau ini adalah foto tepian Pantai Gandoriah Koata pariaman di waktu Senja


Ini Masih sama yaitu foto tepian Pantai Gandoriah Koata pariaman di waktu Senja



Tampak Sebagian Dari bentuk dalam Bangunan Istano Pagaruyung Batusangkar Sumatera Barat


Ini Juga tepian pantai Gandoriah Kota Pariaman


Ini adalah Foto anak muridnya ibu saya disaat jalan-jalan sekolah


Bagaimana sahabat ?
Ada komentar ?
silahkan beri masukan di kolom komentar.
Mungkin Foto2 yang saya hasilkan belum sebagus foto yang dihasilkan oleh para fotografer Professional atau dengan kata lain karya saya  masih jauh dari kata bagus bila dibandingkan dengan hasil foto (karya) Fotografer yang telah terlebih dahulu terjun kedunia fotografi dibandingkan saya yang masih seumur jagunng dalam belajar fotografi.

Silahkan lanjut ke artikel saya selanjutnya yaitu Kumpulan foto Digital Art Ilham Abdi bagi yang ingin membaca atau paling tidak untuk sekedar melihat-lihat saja.
Sahabat semua juga boleh lanjut ke artikel yang lain misalnya Kumpulan Foto Lanscape Ilham Abdi

dan selamat membaca .

2 comments:

  1. Keren-keren nih fotonya, itu foto sendiri apa gimana sih?

    ReplyDelete
  2. trimakasih Mas..
    Semuanya adalah Foto-foto Asli saya..

    ReplyDelete

 

Adfly

http://adf.ly/1LOfTQ